Thursday, May 5, 2011

Cara Verifikasi Paypal Menggunakan Rekening Bank Local 2011

Paypal punya banyak manfaat. Apalagi buat para pebisnis internet atau mereka yang bekerja online, Paypal memegang peran penting sebagai alat penerima uang atau pembayaran secara online.

Gampangnya, lewat Paypal anda bisa terima uang hasil bisnis online anda. Ketika anda ingin membeli suatu barang pun, anda bisa gunakan Paypal.

Untuk membuat Account Paypal ini 100% gratis, Kalau rekan belum punya Account Paypal, rekan bisa daftar disini.
namun Verifikasi nya itu yang sedikit butuh usaha lebih, Kata nya harus punya Credit Card atau VCC. Dan sempet ada kabar juga, bahwa dengan Account atau Rekening bank Local bisa Verifikasi Account Paypal, tapi sudah ditutup.

Tapi rekan jangan berkecil hati dulu, tujuan posstingan ini hanya untuk menepis isu yang telah beredar luas, bahwah Verifikasi Account Paypal masih bisa dikalukan dengan mendaftar Rekening Bank Local, Kenapa saya ngotot masih bisa?, Karena saya sendiri telah membuktikan nya, kemarin-marin ini, tepatnya tgl 28 April 2011 saya membuat Account Paypal dengan verifikasi menggunakan rekening BCA. Setelah 2 hari Account saya di verified. Tau cara nya? silahkan rekan download tutorial PDF nya.

Download tutorial Verifikasi Paypal Menggunakan Rekening Bank Local 2011
Download disini


Selamat mencoba

Read this | Baca juga yang ini



0 komentar:

Post a Comment