Tuesday, October 26, 2010

Cara join chat room di YM dengan Mac

Yahoo!Messenger (sering disingkat dengan "YM") merupakan program pengirim pesan instan terpopuler yang disediakan oleh Yahoo!. Mungkin 80% pengguna Internet didunia ini mengenal YM. Yahoo!Messenger tersedia secara gratis dan dapat di DownloadYM Mac001 serta diakses menggunakan Yahoo! ID yang biasa digunakan untuk mengakses layanan Yahoo! yang lainnya, seperti Yahoo! Mail. Yahoo!Messenger juga menyediakan layanan chat room, chat public ato chating dengan semua orang.

Namun caranya join chat room YM diWindows berbeda dengan pengguna Mac ato Linux, Khusus untuk keluarga buah-buahan, mungkin bisa menambah cemilan ato minuman karena bentar lagi chatting dengan teman-teman yang sudah dikenal maupun yang belum di kenal. Untuk caranya join chat room dengan menggunakan Mac, mungkin bisa melihat gambar dibawah ini :
join room1
Pastikan tmen-tmen Login denga ID tmen-tmen. Setelah tmen-tmen memilih room yang dituju, nanti akan diminta previkasi code ato memasukkan code pengaman, layaknya diwindows.

join room1
Taraaaaa...sekarang tmen-tmen sudah didalam chat room tujuan, kalo tmen-tmen ada waktu terus kebetulan maen di room bali4, bisa cari saya dan kita berchatting ria.hehe

Read this | Baca juga yang ini



0 komentar:

Post a Comment