Monday, October 25, 2010

Gaya Rambut panjang EMO

Gaya rambut emo adalah yang paling modis dan 'dalam' hari ini sebagai anak perempuan dan anak laki-laki ingin tampil beda dan bergaya. 'Emo' yang telah diambil dari kata Emotional Punk, Gaya di mana orang-orang yang didedikasikan, untuk gaya ini memiliki budaya yang berbeda, cita-cita, nilai-nilai dan fashion dibandingkan dengan budaya lain tahun 80-an.

Rambut panjang EMO

Gaya rambut emo berbeda-beda sehingga orang-orang yang menginginkan tampilan yang unik dan tidak ingin salah di antara teman-teman nya, bisa juga rambut mereka dipotong dalam gaya emo. Para emos dianggap mengikuti mode dan tren tersendiri sehingga mereka memiliki gaya yang berbeda.

Potongan rambut khas emo membutuhkan gunting atau pisau cukur dan pewarna sehingga dapat memotong rambut seseorang sesuai dengan gaya dan sikap. Orang dengan rambut emo mencoba panjang dengan gaya yang berbeda seperti membuat mereka melengkung, atau disetrika sehingga memberikan rambut mereka tampilan baru. Rambut panjang emo kebanyakan disukai oleh mereka yang memiliki rambut lebat sebagai memelihara mereka menjadi jauh lebih mudah daripada rambut emo pendek lebat.

Gaya rambut Emo yang panjang terlihat terbaik ketika mereka dijalin. Emo dengan rambut panjang merekan memberikan tampilan yang elegan dengan keperibadian mereka, Last but not least, berbagai jenis ekor kuda juga bisa dibuat rambut Emo panjang, sehingga memberikan kita gaya rambut yang berbeda setiap kali.

Rambut Emo dengan multy color



Read this | Baca juga yang ini



1 komentar:

Anonymous said...

pertamax....ane suka yg multy color gan

Post a Comment